Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik di Indonesia yang sudah teruji dan dikenal sehingga iklan Anda mudah ditemukan oleh calon pembeli. Pendekar Iklan dibangun untuk membantu mempromosikan barang/jasa Anda secara GRATIS selamanya...!!


PENTING..!!
* Sebelum mendaftar dan memasang iklan baca terlebih dahulu menu [ SYARAT & KETENTUAN ] [ CARA DAFTAR ] [ CARA PASANG IKLAN ]
* Agar iklan Anda lebih banyak yang melihat dan populer, optimasi iklan Anda. Cara optimasi iklan baca menu [TIPS OPTIMASI IKLAN]
Beranda » » Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

Ditulis pada: 14 July 2023 | Kategori:

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade, Rental Mobil di Pesanggaran, penyewaan mobil jeep harga murah terdekat di sekitar Pesanggaran.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa Sukamade atau taman nasional merubetiri masuk dalam wilayah kecamatan Pesanggaran. Sudah tentu, jarak sukamade dari Pesanggaran lebih dekat jika dibandingkan dari Jajag yaitu sekitar 24km dengan waktu perjalanan kurang lebih 2 jam perjalanan.

Meskipun jaraknya dekat, untuk menuju Pantai Penyu Sukamade tetap tidak bisa menggunakan transportasi umum. Karena selain medan yang sulit, sukamade merupakan wilayah paling pinggir dan terakhir di kecamatan Pesanggaran.

Wisatawan yang akan menuju merubetiri harus menggunakan mobil khusus jeep 4WD atau 4×4. Kendaraan ini hanya bisa didapatkan dengan cara menyewa dari penyedia transportasi wisata yang ada di sekitar Pesanggaran. Dan wisatawan tidak perlu kuatir karena di Pesanggaran banyak yang menyediakan kendaraan jenis ini.

Harga Sewa Mobil Jeep ke Sukamade dari Pesanggaran

Jika dibandingkan dengan lokasi meeting point yang lainnya, memang dari pesanggaran harga sewa lebih murah mengingat jaraknya yang lebih dekat. Meeting point di Pesanggaran biasanya berada di lokasi wisata seperti Pulau Merah. Namun demikian ada juga yang menentukan tempat lain seperti homestay atau terminal.

Adapun informasi tarif sewa mobil ke Sukamade dari Pesanggaran adalah sebesar Rp. 950.000 (sembilan ratus lima puluh ribu rupiah). Tarif tersebut berlaku selama 24 jam atau PP (Pesanggaran – Sukamade – Pesanggaran), dengan demikian wisatawan tidak perlu kuatir karena mobil yang disewa untuk berangkat sampai kembali lagi ke lokasi meeting point.

Harga tersebut diatas adalah harga sewa mobil saja bukan paket wisata, artinya untuk kebutuhan lainnya seperti tiket masuk, penginapan, makan dan lain sebagainya adalah tanggung jawab wisatawan.

Paket Wisata Sukamade

Jika Anda tidak mau repot selama di Merubetiri, Anda bisa memesan paket wisata lengkap. Paket wisata Sukamade dari Pesanggaran membutuhkan waktu sekitar sehari semalam. Paket lengkap sudah termasuk transport, penginapan hingga biaya aktifitas selama di lokasi.

Untuk informasi yang lebih jelas dan lengkap Anda bisa menghubungi tour agen atau tour operator yang menjual paket wisata sukamade.

Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi berlibur menikmati petualangan seru ke Sukamade.

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade | Iklan Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Tips, Trik dan Informasi Penting
thumbnail

Alasan Mengapa Backlink Redirect Google Penting untuk SEO

P 27 May 2024 ,

Peringkat pada mesin pencari utamanya google merupakan faktor penting untuk menaikkan visibilitas dan peringkat website Anda di mesin pencari seperti Google. Acapkali trik yang biasa lakukan oleh para konsultan SEO adalah menggunakan backlink redirect dari Google. Pada konten detail ini,... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

P 15 July 2023 ,

Sewa Mobil di Sarongan dan sekitarnya termasuk teluk ijo khusus jeep untuk ke Sukamade. Info lengkap penyewaan/rental mobil terlengkap harga murah. Sarongan merupakan desa terakhir diwilayah kecamatan Pesanggaran. Taman nasional merubetiri atau Sukamade masuk dalam wilayah pemerintahan desa Sarongan. Sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

P 14 July 2023 ,

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade, Rental Mobil di Pesanggaran, penyewaan mobil jeep harga murah terdekat di sekitar Pesanggaran. Satu hal yang perlu diketahui bahwa Sukamade atau taman nasional merubetiri masuk dalam wilayah kecamatan Pesanggaran. Sudah tentu, jarak sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade

P 12 July 2023 ,

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade, rental kendaraan untuk ke pantai penyu Banyuwangi, Tempat penyewaan mobil terpercaya diwilayah Jajag, Bangorejo dan sekitarnya. Jajag merupakan salah satu wilayah atau desa masuk dalam kecamatan Gambiran. Lokasinya sangat strategis dan merupakan pintu... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade

P 2 July 2023 ,

Sewa Mobil di Sempu Ke Sukamade, Rental Mobil ke Sukamade, Penyewaan mobil di Sempu, Harga sewa mobil untuk ke Sukamade. Stasiun sempu merupakan salah satu pintu masuk wisatawan di wilayah Banyuwangi selatan. Artinya wisatawan yang naik kereta api jika berlibur... Selengkapnya)