Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik di Indonesia yang sudah teruji dan dikenal sehingga iklan Anda mudah ditemukan oleh calon pembeli. Pendekar Iklan dibangun untuk membantu mempromosikan barang/jasa Anda secara GRATIS selamanya...!!


PENTING..!!
* Sebelum mendaftar dan memasang iklan baca terlebih dahulu menu [ SYARAT & KETENTUAN ] [ CARA DAFTAR ] [ CARA PASANG IKLAN ]
* Agar iklan Anda lebih banyak yang melihat dan populer, optimasi iklan Anda. Cara optimasi iklan baca menu [TIPS OPTIMASI IKLAN]
Beranda » » Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

Ditulis pada: 15 July 2023 | Kategori:

Sewa Mobil di Sarongan dan sekitarnya termasuk teluk ijo khusus jeep untuk ke Sukamade. Info lengkap penyewaan/rental mobil terlengkap harga murah.

Sarongan merupakan desa terakhir diwilayah kecamatan Pesanggaran. Taman nasional merubetiri atau Sukamade masuk dalam wilayah pemerintahan desa Sarongan. Sukamade adalah nama dusun di desa Sarongan kecamatan Pesanggaran. Sedangkan Merubetiri adalah nama taman nasional yang menaungi habitat hewan serta tumbuhan yang ada di wilayah ini.

Lokasi keramaian terakhir sebelum menuju Sukamade adalah Desa Sarongan. Desa yang terpencil namun memiliki beberapa potensi pariwisata pantai yang patut dikunjungi oleh wisatawan sembari menuju ke Sukamade. Beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi diwilayah ini antara lain Muara Baduk, Pantai Rajegwesi dan Teluk Ijo.

Jarak Sukamade dari Sarongan kurang lebih sekitar 15km dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 – 1,5 jam. Secara jarak memang dekat namun medan yang terjal dan sulit membuat waktu perjalanan menjadi lama. Jalan bebatuan medan naik turun serta menyeberangi 3 sungai menyebabkan kendaraan melaju dengan kecepatan maksimal 10 – 15 km/jam

Mengingat kondisi jalan yang terjal dan desa terpencil/terakhir, maka tidak ada kendaraan umum yang masuk kewilayah tersebut. Wisatawan yang akan mengunjungi pantai penyu Sukamade atau Taman Nasional Merubetiri harus menggunakan mobil khusus berjenis 4 WD atau 4 x 4. Mobil dengan penggerak roda depan dan belakang atau sering disebut double gardan.

Untuk mendapatkan kendaraan tersebut di wilayah Sarongan dan Kandangan banyak tersedia penyewaan mobil jeep. Driver dan mobil sudah terbiasa untuk melewati terjalnya medan Sukamade.

Harga Sewa Mobil Jeep Untuk ke Sukamade dari Sarongan

Melihat jarak yang dekat, disisi harga sangat terjangkau yaitu sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah). Harga tersebut untuk trayek dari Sarongan ke Sukamade dan kembali ke Sarongan. Kapasitas penumpang sangat terbatas maksimal dapat diisi sebanyak 5 orang tidak lebih.

Tarif Harga yang kami informasikan tersebut merupakan tarif harga standart dan telah menjadi kesepakatan atau seragam bagi semua pelaku bisnis rantal mobil diwilayah ini. Patut menjadi pertanyaan jika Anda mendapatkan harga yang lebih murah atau justru lebih mahal dari harga tersebut diatas.

Sebagai informasi tambahan dan penting untuk diketahui bahwa, harga tersebut khusus untuk sewa mobil. Oleh karena itu biaya lain seperti tiket masuk, tiket pengamatan hewan, penginapan dan hotel tidak termasuk didalamnya.

Jika Anda ingin lebih mudah tanpa harus repot mencari sewa mobil dan biaya lainnya silahkan mengambil paket wisata sukamade. Dengan demikian semua hal terkait liburan Anda akan diatur secara lengkap oleh tour agen.

Demikian informasi terkait “Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade” semoga bermanfaat untuk Anda yang akan berlibur ke Taman Nasional Merubetiri atau Pantai Sukamade.

Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade | Iklan Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Tips, Trik dan Informasi Penting
thumbnail

Alasan Mengapa Backlink Redirect Google Penting untuk SEO

P 27 May 2024 ,

Peringkat pada mesin pencari utamanya google merupakan faktor penting untuk menaikkan visibilitas dan peringkat website Anda di mesin pencari seperti Google. Acapkali trik yang biasa lakukan oleh para konsultan SEO adalah menggunakan backlink redirect dari Google. Pada konten detail ini,... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

P 15 July 2023 ,

Sewa Mobil di Sarongan dan sekitarnya termasuk teluk ijo khusus jeep untuk ke Sukamade. Info lengkap penyewaan/rental mobil terlengkap harga murah. Sarongan merupakan desa terakhir diwilayah kecamatan Pesanggaran. Taman nasional merubetiri atau Sukamade masuk dalam wilayah pemerintahan desa Sarongan. Sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

P 14 July 2023 ,

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade, Rental Mobil di Pesanggaran, penyewaan mobil jeep harga murah terdekat di sekitar Pesanggaran. Satu hal yang perlu diketahui bahwa Sukamade atau taman nasional merubetiri masuk dalam wilayah kecamatan Pesanggaran. Sudah tentu, jarak sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade

P 12 July 2023 ,

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade, rental kendaraan untuk ke pantai penyu Banyuwangi, Tempat penyewaan mobil terpercaya diwilayah Jajag, Bangorejo dan sekitarnya. Jajag merupakan salah satu wilayah atau desa masuk dalam kecamatan Gambiran. Lokasinya sangat strategis dan merupakan pintu... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade

P 2 July 2023 ,

Sewa Mobil di Sempu Ke Sukamade, Rental Mobil ke Sukamade, Penyewaan mobil di Sempu, Harga sewa mobil untuk ke Sukamade. Stasiun sempu merupakan salah satu pintu masuk wisatawan di wilayah Banyuwangi selatan. Artinya wisatawan yang naik kereta api jika berlibur... Selengkapnya)