Situs Pasang Iklan Gratis Terbaik di Indonesia yang sudah teruji dan dikenal sehingga iklan Anda mudah ditemukan oleh calon pembeli. Pendekar Iklan dibangun untuk membantu mempromosikan barang/jasa Anda secara GRATIS selamanya...!!


PENTING..!!
* Sebelum mendaftar dan memasang iklan baca terlebih dahulu menu [ SYARAT & KETENTUAN ] [ CARA DAFTAR ] [ CARA PASANG IKLAN ]
* Agar iklan Anda lebih banyak yang melihat dan populer, optimasi iklan Anda. Cara optimasi iklan baca menu [TIPS OPTIMASI IKLAN]
Beranda » » Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade

Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade

Ditulis pada: 2 July 2023 | Kategori:

Sewa Mobil di Sempu Ke Sukamade, Rental Mobil ke Sukamade, Penyewaan mobil di Sempu, Harga sewa mobil untuk ke Sukamade.

Stasiun sempu merupakan salah satu pintu masuk wisatawan di wilayah Banyuwangi selatan. Artinya wisatawan yang naik kereta api jika berlibur ke Banyuwangi wilayah selatan agar lebih efektif sangat disarankan untuk turun di stasiun ini.

Jika Anda akan melakukan booking tiket kereta aspi, Stasiun Sempu lebih dikenal dengan stasiun Kalisetail berkode (KSL). Lokasinya terletak tidak jauh dari Kota Genteng yaitu sekitar 5km arah utara.

Berikut ini informasi destinasi wisata yang ada di Banyuwangi selatan dan mudah dijangkau dari Stasiun Sempu Kalisetail antara lain:

Djawatan
Savana Sadengan
Pantai Triangulasi
Pura Giri Salaka
Pantai Pancur
Pantai Plengkung
Wisata Religi Gua Istana
Pantai Pulau Merah
Teluk Ijo
Pantai Rajegwesi
Pantai Sukamade

Transport Stasiun Sempu Ke Sukamade

Jarak Stasiun Sempu ke Sukamade bisa dibilang cukup jauh yaitu kurang lebih  69,7 km. Selain jarak yang jauh, medan menuju Pantai Penyu Sukamade sangat sulit bagi yang tidak berpengalaman masuk ke wilayah tersebut. Dan kendaraan yang digunakan untuk menuju ke pantai yang memiliki pesona eksotis ini harus menggunakan kendaraan khsusu yaitu jeep 4×4 atau 4WD.

Pengalaman dan keahlian sopir juga faktor penting untuk masuk ke Sukamade. Hal itu disebabkan medan menuju sukamade harus melewati 3 sungai yang pasti membutuhkan pengalaman mengemudi yang cukup handal. Oleh karena itu sangat tidak disarankan jika Anda menggunakan mobil citytour apalagi belum berpengalaman masuk ke destinasi wisata Sukamade.

Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade | Iklan Gratis Tanpa Daftar Tayang Selamanya

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Sewa Mobil di Sempu Untuk ke Sukamade

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Tips, Trik dan Informasi Penting
thumbnail

50 Link Backlink Redirect GRATIS

P 7 September 2024 ,

50 Link Backlink Redirect GRATIS – Bagi Anda yang sudah familiar dengan backlink pasti tidak asing dengan yang namanya redirect backlink. Backlink jenis ini sangat populer di kalangan penggiat SEO karena diyakini bisa meningkatkan otoritas domain website dengan cepat. Benarkan... Selengkapnya)

thumbnail

Alasan Mengapa Backlink Redirect Google Penting untuk SEO

P 27 May 2024 ,

Peringkat pada mesin pencari utamanya google merupakan faktor penting untuk menaikkan visibilitas dan peringkat website Anda di mesin pencari seperti Google. Acapkali trik yang biasa lakukan oleh para konsultan SEO adalah menggunakan backlink redirect dari Google. Pada konten detail ini,... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Sarongan Untuk ke Sukamade

P 15 July 2023 ,

Sewa Mobil di Sarongan dan sekitarnya termasuk teluk ijo khusus jeep untuk ke Sukamade. Info lengkap penyewaan/rental mobil terlengkap harga murah. Sarongan merupakan desa terakhir diwilayah kecamatan Pesanggaran. Taman nasional merubetiri atau Sukamade masuk dalam wilayah pemerintahan desa Sarongan. Sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade

P 14 July 2023 ,

Sewa Mobil di Pesanggaran Untuk ke Sukamade, Rental Mobil di Pesanggaran, penyewaan mobil jeep harga murah terdekat di sekitar Pesanggaran. Satu hal yang perlu diketahui bahwa Sukamade atau taman nasional merubetiri masuk dalam wilayah kecamatan Pesanggaran. Sudah tentu, jarak sukamade... Selengkapnya)

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade

P 12 July 2023 ,

Sewa Mobil di Jajag Untuk ke Sukamade, rental kendaraan untuk ke pantai penyu Banyuwangi, Tempat penyewaan mobil terpercaya diwilayah Jajag, Bangorejo dan sekitarnya. Jajag merupakan salah satu wilayah atau desa masuk dalam kecamatan Gambiran. Lokasinya sangat strategis dan merupakan pintu... Selengkapnya)